Selamat datang di Andy's blog semoga bermanfaat dan menambah informasi,jangan lupa buat tinggalin commentnya yaa :)

Friday, March 9, 2012

Semuanya tentang duniaku dan duniamu


Hay teman – teman sekerang gw bakal mencoba untuk mencurahkan sedikit curhatan dan informasi” yang akan terdengar seperti kenyataan dalam hidup anda,,cekido dehh..
#Kepercayaan diri
Menurut gw setiap orang itu memiliki rasa percaya dirinya masing” , rasa percaya diri dalam diri seseorang itu sangatlah sulit untuk kita dapatkan untuk yang pertamakalinya , orang” yang sukses itu biasanya di adalah orang yang bisa melawan nafsunya dan melawan dirinya sebdiri dari rasa takut.. orang yang baru pertama kali berhasil mengalahkan hawa nafsu dan rasa takutnya itu seperti seolah – olah dia menghancurkan dinding yang sangat besar itu dalam satu pukulan,dan dia akan keluar dari dinding itu dan menjadi kepribadian yang baru,yang akam memiliki kepercayaan diri jika sudah melewati masa awal itu dia akan terbiasa dan akan menjadi manusia yang sukses.. dan kebalikannya biasanya orang yang tidak berani atau tidak mampu melawan hawa nafsunya dan malah terjerumus oleh nafsunya dia akan menjadi pribadi yang tidak disukai oleh orang” di sekitarnya dan dikucilkan orang yang seperti ini biasanya bila di beri tanggung jawab atau sesuatu yang penting dia tidak bisa melawan nafsunya dan rasa takutnya bisa di ibaratkan seperti orang yang dihadapkan dengan dinding yang sangat besar tetapi saat dia ingin melewatinya dinding itu menjadi semakin besar dan mereka akan mencari jalan lain yang mereka anggap mudah..
#persahabatan dan perasaan
Menurut gw persahabatan adalah hall yang harus dimiliki oleh setiap orang karena persahabatan dapat membawa kita ketempat sosialisasi yang sangat efektif dan sangat berguna untuk bersosialisasi dengan teman baru.. kalo di kehidupan gw temen” gw yang menurut gw baik tuh ada beberapa lahh gak terlalu banyak gw udah tau orang”nya dan ada juga yang so baik gw tau biasanya yang kaya gitu tuhh Cuma kenal sebentar paling tarjuga pura” ga kenal lagi.. dan ada juga yang gw pengen kenal deket sama dia tapi dianya kaya gk mau kenal lebih deket gitu sama saya (biasanya itu terjadi pada cewe yang cantik”) memang menurut gw tuh cewe cantik itu belum tentu asik dan menarik tetapi cewe yang asik dan menarik dia pasti memiliki karakter yang cantik … jujur gw paling ga suka sama orang yang pilih” temen/diskriminasi biasanya yang kaya gitu tuhh anak”nya pada sombong dan sok paling tinggi derejatnya disbanding yang lain dang w juga gk suka sama orang yang suka menilai orang tuh bukan dari hatinya tapi dari wajahnya , yaaa menurut gw orang yang kaya gitu tuh orang bodoh yang ga punya hati karena dia menilai orang itu dari wajahnya bukan dari hatinya/mengenal lebih jauh tentang dirinya (karena sesungguhnya penampilan seseorang itu dapat menipu) . . 
 sekian my story dari saya mohon maaf bila ada yang kurang berkenan sekali lagi saya minta maaf yaa :) buat kalian yang mau comment silahkan comment yaa

1 comments:

Dengar Radio (Ost Anime & J-pop only.)