Selamat datang di Andy's blog semoga bermanfaat dan menambah informasi,jangan lupa buat tinggalin commentnya yaa :)

Friday, March 9, 2012

Satu Lagi Yang Konyol Dalam Hidupku

Haii friend ketemu lagi sama gw andy sevenfoldism (gaya) haha disini gw bakal certain sedikit kekocakan tentang hari ini tepatnya tanggal 23-feb-2012 . .

Di pagi hari seperti biasa gw Bangun tidur,mandi,sarapan,nyisir,pake spokat(anak gaul),langsung cabut ke skolah dan itu terjadi setap hari!! kecuali hari sabtu dan minggu , dan bodohnya gw gk inget kapan aja pas gw buang aer . .hehehe
Gw pergi ke sekolah di antar dengan bokap gw menggunakan motor ninja RR (ngelantur) dan turun di depan sekolah gw, gw langsung ke warung depan sekolah(biasa beli permen 1000 ngambil 12) wkwkwk dan yg anehnya itu terjadi setiap hari dan temen gw yg minta permen itu namanya gw masih inget yaitu “Qnoy,dani,igar,gilang,hisyam(hisyam tiap minta keg w kurang ngerayunya jadi gk gw kasih mulu)” hahaha sabar yaa sam :D pada saat masuk gerbang gw di sambut oleh anak” osis seperti biasanya mereka selalu mengingatkan saya!
Kata osis : ”name tagnya pake yaa!!”
Gw       : “ oke sip!! (sambil jalan cuek)”
Lalu bu ita datang dan berkata . .
Bu Ita  : “pake name tagnya nank!!”
Tanpa sadar gw langsung mengambil name tag gw dan memasangnya sambil berkata
Gw       : “iyaa buu” (nada sopan)
Mungkin waktu itu rasa takut gw memuncak dan berlaku tanpa kesadaran gw kali yaaa hehehe dan Pada waktu itu gw lagi sama temen gw inex dia buronan nomer satu di sekolah gw…pantesan aja bu ita ngeliatin gw mulu padahal gw lagi jalan bareng si inex  , tp si inex kerenz juga men! , dia berani bawa HP dan HPnya di kantongin di cangcutnya because(gaul) tasnya kekecilan “kata inex” hehehe
Hall yg paling  menghebohkan menurut gw sih pada saat pelajaran IPS soalnya banyak hall yg sangat menghebohkan dan mungkin dapat menggoncang dunia (waw) hahaha temen gw si dani ngamuk tanpa sebab , gw juga sihh gak tau jelas men pertamanya dia sihh pundung dan kemarahan itu di picu dari gas elpiji (ehsalah!!) hehe kemarahannya dipicu saat ibu guru nyebutin kelompok gw, pas gurunya nyebut “dani!” trus kata dia “gk punya kelompok bu di buang dari kelompok andy di kelompoknya surya juga gk di anggap” edan kata gw! Ning jadi bawa” gw (kata gw teh) , padahal mah dia sendiri yg keluar jadi bawa” gw jaba bilangnya gini lagi! Dani : “dikeluarin bu dari kelompok andy gara gk patungan seribu” PARAH AMAT (kata gw) tar gw dikira kismin lagi ngemis” duit serebu ckckck untungnya gw gk di cap tukang minta” hahahahaha
Sebenernya suasana saat itu sangat tegang dan memprihatinkan karena si dani jantungnya kambuh (jyaahh ada” aja) wkwkwkwk
Ngomong” tentang minta” kelompok gw padahal kelompok paling terhemat dari semua kelompok yg ada!! Soalnya Cuma keluar modal 8000 paling! Tp si Gilang dan gw nagih ke kelompok gw per orang goceng katanya upah nulis dan upah kerja karena yg lain pada gk kerja ahahaha (cerdas juga otaknya si gilang) lalu gw melakukan sedikit acting agar temen” kelompok gw percaya kalo biayanya memang besar wkwkwkwkwk  jadi percakapanya seperti ini!!!!
Gw ngobrol sama si gilang dengan nada yg besar biar temen” kelompok gw ngedenger dan mengira ini beneran dan meyakinkan hahaha
Gilang        : diw gw udah patungan beli spidol sebungkus ko harus di tagih juga sihhh!! (nada meyakinkan ,padahal spidol Cuma 1) wkwkwk
Gw              : yaudah kalo gitu yg belum kerja aja sama yg gk nyumbangin barang lu pintain duit lang(nada orang berwibawa) hahaha
Gilang        :yaudah entar gw tagihin yg lain yaaa 3000 perorang aja biar gk terlalu mahal diw kasian(nada so baik dengan mata yg berkedip”)kelilipan batu nisan!!.
Gw              :oke lang atur aja(so bijak)
Adam         :cengar cengir te puguh wkwkwkwk
Dan alhamdulilahnya acting kami berhasil mengelabuhi merekan untuk membayar dan hasilnya lumayan buat main warnet sejam’an hahahaha :D
Sekian cerita gw tentang hari ini mohon maaf yaa bila ada kata yg kurang menarik hati DLL , ini hanya curhatan hati gw aja yg di selengekan jadi kalo ada yg anehh wajar aja yaaa…….hehehe
THANK’S FOR WACHING :)

2 comments:

Dengar Radio (Ost Anime & J-pop only.)