Selamat datang di Andy's blog semoga bermanfaat dan menambah informasi,jangan lupa buat tinggalin commentnya yaa :)

Saturday, March 17, 2012

Blogger Di Kalangan Remaja

Hayy sahabat internet ketemu lagi sepertinya sama gw andi wibowo si penulis yang tidak pernah capek –capeknya memberi informasi yang mungkin bermanfaat bagi kalian semua yang membaca blog ini (amin) , , , sekarang gw bakal menceritakan tentang Blog di kalangan remaja , langsung aja ke TKP gan!!
Mungkin temen” udah gak asing lagi sama yang namanya internet , iyaaa kan?!! Tapi apakah kalian sudah mengenal yang namanya Blog?? Mungkin dari kalian sudah banyak yang mengetahui apa itu Blog , , kalo menurut gw Blog itu adalah tempat dimana kita bisa melakukan hall – hall yang menarik , ,seperti : nulis kisah hidup kita , membuat artikel agar banyak di baca orang , sebagai sumber usaha , sebagai tempat organisasi , sebagai penghasil uang , DLL . . . Blog bisa menghasilkan hall yang positif kepada kita jika kitanya berperilaku positif juga dalam dunia perbloggeran. . .
#Ajang Promosi Blog

Dalam kehidupan gw bisa gw rasakan temen”  gw pada promosi Blog semua (gw juga sihh hehe) jadi udah kaya tempur Blog aja gitu , tidak mau kalah dengan blogger lainnya . .hehe tapi temen” gw yang disekolah alhamdulilah hampir semuanya baik semua dalam pembloggeran dan bisa di ajak kerjasama dan saling join blog. . .
Menurut surffei Blog – Blog yang ada di sekolah gw ,, ada beberapa kategori Blogger yang bisa gw simpulkan , yaitu :
1.blogger yang ingin isi blognya itu postingannya sendiri baik itu perjalan hidupnya atau apapun . .contoh : blognya raditya dicka
2.blogger yang postingannya hanya ingin  copypaste / tidak mau susah dan biasanya yang seperti ini hanya menginginkan visitor yang banyak.
3.blogger yang postingannya berisi hasil ketikannya sendiri dan setengahnya lagi copypste (tapi ingat teman” boleh copypaste asal bawa sumber , copas itu syah – syah aja kok J )
4.ada juga blogger yang memang ingin membuat isi blognya tentang terobsesi oleh kesukaannya atau kegemarannya tentang sesuatu , ,”contohnya temen gw : hisyam dia terobsesi banget sama yang namanya jepang” (gw sii gak tau kenapa , mungkkin karena cewenya cantik” kali yaa?? Ckckck kidink sam)
5.ada juga blogger yang isi blognya itu tentang bisnis untuk mendapatkan penghasilan (uang) , seperti memasang iklan , program kursus , bisnis proyek , DLL
Sepertinya segitu dulu yaa informasi yang bisa gw kasih ke kalian semoga bermanfaat dan bisa teringat dalam benak kalian , , hehehe mohon maaf yaa kalo ada kata – kata yang kurang berkenan. .
THANKS FOR READING

0 comments:

Post a Comment

Dengar Radio (Ost Anime & J-pop only.)