Selamat datang di Andy's blog semoga bermanfaat dan menambah informasi,jangan lupa buat tinggalin commentnya yaa :)

Friday, March 2, 2012

Memories in my memories part 1

Hay friends keteemu lagi nihh sama si penulis yg gk pernah capek” nulis cerita yg mungkin bisa membuat kaluan terkasan (weiz semoga aja) hehehe langsung aja cekidot ea gan!!

          Dalam kehidupan gw , gw udah bener” salah mengambil langkah karena gw udah jarang ketemu/maen lagi sama temen SMP gw , padahal gw seneng bngtt main sama mereka… mereka tuh orangnya asik” dan bisa di ajak bercandanya enak lahhh.. gw masih inget nama temen” gw yaitu : endi , ryan , ujang , nendi , gilang , dogeng , wira , udel , dan temen” lainnya ceweknya juga banyak tar kalo di tulis disini semua bisa” ni blog jadi kumpulan biografi temen” gw lagi hehehe
Dan temen” yg palinng gw inget tuh si endi,ryan,ujang,nendi,dogeng , mereka adalah temen” yg paling berjasa bngt buat gw kerena mereka temen” yg jarang” ada di dunia ini yg pada baik” dan asik” pokonya bisa diajak bercanda tapi gk kelewatan lahhhh :D  (tepuk tangan buat mereka)
 
Nihh foto temen” gw pas lagi main di rumahnya si endi , memang pada saat itu di tempat itu lagi kekurangan air kali yaa?? Soalnya pada megangin botol semua wkwkwkwk dan itu yg di depan temen gw namanya dogeng dia kayanya yg paling antusias buat nyanyi!! Tapi sayangnya di nyanyi pake teko bbukan pake mike…hehehehe di gambar itu ceritanya gw jadi arwah penasaran tuh di blakang mereka (padahal tadinya pengen ikutan di foto tp telat =_=) hehehe
 
Ini pas lagi pada ALL BASE siap tempur lawan cacing…ckckckck itu di belakang harusnya di lengkari pake lingkaran merah tuh!! Soalnya ada penampakan jin hahaha “piss lang :D”
 
Nahh yang satu ini gw lagi di PASPOR (pasir pogor kayanya) disitu gw lagi sama si ujang and si ryan , ujang yang di belakang si ryan yg di depan dan gw yang lagi naik motor tuhh ( sekali” naik motor polisi ) hehehe ceritanya disitu gw lagi jadi actor iklan motor kali yaa?? Soalnya si ryan nunjuk keg w gitu kaya foto model (haha) , itu yang di belakang kayanya habis begadang!…..hehehehe
 
Nahh yang ini ada polisi gadungan tuh yg pake topi polisi warna biru ( si endi )
Waktu gw sama temen” gw kesitu (PASPOR) kan gw sama temen” sampai duluan tuh lalu tiba” polisi datang gitu!! Gw udah takut aja gitu mmotor gw di tilang!! Habis motor yg gw bawa itu motor bokap gw… Sudah ketakutan setengah mati akhirnya polisi itu menghampiri kita dan berkata ( dek ada yg bawa korek ga?? Boleh minjem?? ) gila gw ngakak disitu!! Dikirain gw mau di tilang hahaha dan yang lebih gokilnya lagi tuhh kita di tawarin rokok!! Temen” gw langsung pada ngambil aja gitu , tapi karena gw anak yang tidak merokok jadi gw bilang “MAAF PAK SAYA GK NGEROKOK” hahaha (gaya)

Sekian dulu ya guys cerita tentang gw , mohon maaf bila kurang berkesan… continue to  memories in my memories part 2
THANKS FOR READING

0 comments:

Post a Comment

Dengar Radio (Ost Anime & J-pop only.)