Selamat datang di Andy's blog semoga bermanfaat dan menambah informasi,jangan lupa buat tinggalin commentnya yaa :)

Saturday, February 4, 2012

Story About My Live

Hello teman” gw akan nyeritain sedikit pengalaman hidup gw yg sepertinya bisa mengubah hidup kalian sesudah kalian membaca cerita ini (weiz) hehehe
Yang pertama perkenalkan nama saya andy wibowo saya biasa di panggil andiw sama temen” gw,umur gw 15 tahun cukup muda untuk seorang programer…hehehe oia ini ada gambar gw mohon maaf yaa jika kurang berkenan..hehe
sorry ea gambarnya agak alayy gituuu,pake sayap” segala lahhh hehehe sengaja gw kasih sayap biar suatu saat gw bisa terbang tinggi dan menggapai semua mimpi – mimpi gw..hehehe amin
kata temen gw , gw tuh orangnya suka nyebelin , tp menurut gw yg nyebelin itu dia , nah karena gw kesel itulah jadi gw nyebelin hahaha tp tenang aja gw orangnya ramah koo ,,, gk bakal segalak anjing helder koo…hehe
# Perjalanan hidup
Sekarang gw sekolah di sekolah yang sangat amat luar biasa . . (preet) sekolah paling disiplin sekota bogor , kalian pasti ga bisa bayangin gmna ketatnya  penjagaan di sekolah itu , bahkan mafia pun mati langkah di sekolah gw ini , sudah bnyak temen – temen gw yg mau keluar sekolah karena gk kuat saking ketatnya , temen” gw tuh : mulai dari mafia kelas kakap sampai yg kelas teri , ada juga yg ngakunya tukang ganja bahkan tukang asongan . . . mereka udah kga kuat lgi di situ . . kalo gw sih enjoy – enjoy aja . .
Cewe – Cewenya sih lumayan Cakep” lah kata gw tp sayangnya merekatuh pada jual mahal gillaaa. . .susah dah dapetin satu juga atau gwnya aja yaa yg bodooh. . .coba aja di jual murah gtu biar bnyak yg belii . . .hehehe
ini dia lambang sekolahan gw . . .kerenzz yaa tp sayangnya ni sekolah hampir 11 -12 sama TK (taman kanak") pikir aja deh masa makan aja harus DUDUK. . .emangnya gw bocah bu!!!!    Minum juga sambil duduk , Boker juga sambil DUDUK!!!!   Oiayah boker mah harus duduk . . .hehe tp parah dah dan masih bnyak hall gokil yg bkal gw certain lagi tentang sekolah gw , yang dibalik kekejamannya tersimpan kejadian – kejadian Lucu yg bisa bikin ngakak kalo dipikir pake otak otak . .hehe (tapi emang skolah gw ini bagus bngt adiwiatanya) weizz :D
#gw anak RPL !!??
Pas gw masuk wikrama (nama sekolah gw ) gw pngin bnget masuk jurusan RPL . .dan TERNYATA kalau mau masuk jurusan itu harus di TES!! WAW I’M NOT STUDYING TO NIGHT . . .waktu itu gw bodohh bngett soalnya GILA LOGIKA semua men!! Soalnya tuh kaya Game parampa . .ga tau yaa?? Buka nihh www.parampa.com  pokoknya konyol deh tu soal . .wkwkwkwkw    
Dan yg mengejutkannya lagi GW lulus gilaa , pada saat itu gw berzikir semalaman berharap datangnya rahmat dari malaikat jibril ( lebay ) hehe  tp bener gw berdoa dikit lahh , yaa minimal baca surat yasin 10 balik . . .
Setelah gw di terima di RPL alhamdulilah gw dapat ROMBEL ( KLS ) yg teman – temannya baik – baik dan pada kocak dahh pokoknya . . tp ada juga yg tengill dan picaboken ( sorry ya b.lembur ) . . .hehehe                                                                                 jadi anak RPL tuh harus tahan fisik dan mental lahh kerena bakal ada serangan batin dari anak – anak TKJ yg katanya mainannya pake OTOT mulu . . berarti RPL mainannya OTAK donkk kaya Paranormal aja . . .hehehe
ini dia salah satu PROJECK buatan gw yaitu aplikasi inventori buat semacam penjualan barang gtu lahh . . asal temen – temen tau yaah buat yg kaya gini tuh susahhh , susahnya bukan di desainnya tapi di syntaknya ( rumus” ) gila kalau diancam buat ngeliat rumus saharian penuh , ,bisa muntah laptop gw . . hehe
#Cinta di wikrama!!?
Cinta adalah hall yg sangat indah jika di awal –awal tetapi akan berakhir dengan air mata di akhirnya . . . .menurut gw Cinta itu seharusnya saling mengenali satu sama lainnya , gk kaya temen gw baru juga kenal langsung di tembak dan dewanya lagi di TERIMA , AMAZING!!   Tp sayangnya kalau nembaknya lewak SMS ya pacarannya juga Cuma di SMS . . .hahaha                            - terus bagaimana dengan kisah cinta andiw??                                 Aduhh kalau pertanyaannya kaya gtu jawabannya bakal agak miris nihh , , pas pertama masuk wikrama (sekolah gw ) gw pernah jatuh cinta pada pandangan pertama kepada sang bidadari yg paling cantik yg pernah gw temui ( lebay) . .hehe         BUT Seriusly I FALL IN LOVE with her . . gila dia cakep banget pipinya merah kaya buah apel . .hidungnya tuh manis bngt kaya melon . .bibirnya cute bngt kaya cherry . .dan wajahnya udah kaya tukang buah  ( bnyk buah macem” ) . .hehehe                          haha dan segitulah cerita cinta gw yg akhirnys gw gk berani nembak . . gila gw pengecut bngt gw kalah sebelum berperang. . gw pnya temen namanya IBOT ( nama panggilan ) dia gigih bngt men buat ngedapetin cewe!! Tp payahhnya dia di tolak mulu men , ,yg pertama dia cerita ke gw dia di tolak katanya , sicewe bilang gini “kamu terlalu baik buat aku” GILA kalo gw jadi dia gw bakal bilang ke cewe itu BAIKLAH AKU AKAN MENJADI LEBIH JAHAT LAGI . . .  hahaha  yg ke dua dia di tolaknya karena cewenya gk ngejawab cintanya habis nembaknya lewat sms sihh ( kurang jentel ) haha    
 Sedikit dulu yaahh cerita tentang Cinta – cinta di wikrama ntar lgi dah gw certain kalo ada yg lain. . . hehe
#Harapan Gw!!?
Kalau di Tanya harapan gw sekolah di wikrama  . .ada bnyak bngett dahh gk bakal muat di dokumen ini . .hehe                              tp bener men!! I HAVE MANY MY DREAM . . .                                      Salah satu harapan gw , ,gw pingin ngebahagiain orang tua gw yg udah membesarkan gw , gw berharap gw bisa menjadi PROGRAMER yg handal dan harapan gw GW pengen punya cewe yg baik , cantik , dan gk  mecem” dahh. . .biar hidup gw kga kesepian dan bisa lebih berwarna . . . .

0 comments:

Post a Comment

Dengar Radio (Ost Anime & J-pop only.)