Selamat datang di Andy's blog semoga bermanfaat dan menambah informasi,jangan lupa buat tinggalin commentnya yaa :)

Sunday, February 19, 2012

Sebuah Kisah Urban Legend Hantu Cahaya Di Atas Bukit

spook-light.jpg
Cahaya yang di kabarkan sebagai hantu di atas bukit atau di sebut dengan Spook Light Hill sering sekali muncul di atas bukit yang terletak di suatu area kecil di antara daerah Joplin, Missouri dan Tawon. Cahaya misterius ini sering sekali muncul naik turun di tengah malam hari, entah cahaya apakah ini sampai sering sekali terlihat di atas bukit, dalam kenyataanya di atas bukit ini tidak ada sesuatu apapun yang dapat menimbulkan cahaya, namun cahaya misterius ini sering muncul begitu saja ketika di tengah malam, warga setempat menjuluki cahaya ini dengan nama Spook Light Hill dan menurut penduduk setempat cahaya ini adalah sosok hantu seorang Ayah yang sedang mencari Kepala putrinya yang hilang akibat kecelakaan di atas bukit. Berikut ini adalah sebuah kisah pendek dari Hantu Cahaya Di Atas Bukit.
Suatu hari di malam yang gelap dan hujan, ada seorang anak gadis dari seorang petani yang sedang dalam perjalanan pulang dari pekerjaannya di kota. Saat dia hampir sampai di rumahnya, dia mengalami sebuah kecelakaan di atas bukit, karena dia mengemudi terlalu cepat di malam itu, keadaan jalan di atas bukit dalam keadaan basah dan licin di karenakan hujan yang sangat lebat, ketika itu mobil yang dia kendarai mengalami gangguan dan menabrak sebuah pohon. Sayangnya dia tidak mengenakan sabuk pengaman dan saat itu juga dia terlempar melalui kaca depan mobil.
Secepatnya polisi dan pemadam kebakaran telah tiba di area kecelakaan tersebut, dan mereka melihat bahwa gadis itu ditemukan sudah tidak bernyawa. Sungguh sangat mengerikan, apa yang telah mereka lihat dari kecelakaan ini, keadaan mobil telah rusak parah dengan kaca depan yang pecah dilumuri dengan darah dan yang mengerikan ialah gadis itu tewas Tanpa Kepala dan diperkirakan telah terpenggal oleh pecahan dari kaca mobil sewaktu tubuhnya terlempar keluar. Tubuhnya terjebak di tengah-tengah kaca depan, tetapi sayangnya kepalanya tak bisa ditemukan, para polisi dan anggota petugas pemadam kebakaran telah memeriksa seluruh daerah lokasi kecelakaan dengan menggunakan senter, tetapi mereka tidak menemukan bagian kepalanya. Karena malam mulai larut, maka mereka memutuskan untuk menunggu sampai pagi hari untuk pencarian lebih lanjut, pagi itu petugas kepolisian pergi ke rumah korban untuk menyampaikan kabar duka bagi keluarganya, ketika kabar duka ini disampaikan tiba-tiba saja Ayahnya menangis dan pingsan mendengar kabar itu.
Saat itu Ayahnya dan segenap keluarganya telah berduka, tetapi mereka masih tetap kembali ke lokasi kecelakaan untuk membantu polisi dalam mencari kepala putrinya yang hilang. Sayangnya mereka semua tidak berhasil menemukan kepalanya, dan terpaksa mereka memutuskan untuk menguburkan jenasah putrinya Tanpa Kepala dan pemakaman ini dilakukan secara tertutup.
Setahun kemudian, Ayahnya sangat terobsesi dengan pencarian kepala putrinya yang hilang. Setiap hari, ia mulai mencari dari atas bukit hingga kebawah bukit dan selalu ia lakukan berulang-ulang setiap harinya. Pada malam hari, ia akan datang kembali ke lokasi kecelakaan putrinya dengan membawa sebuah lentera dengan cahaya putih dan mulai mencari di sekitar lokasi tersebut dan berharap untuk menemukan kepala putrinya. Tetapi dia tidak menemukan hasil, dan ketika itu sang Ayah mulai kehilangan minat untuk menjalani hidupnya dan dia mulai putus asa, dia tega membiarkan kehancuran pertanianya, tubuhnya mulai kurus, dia sudah tidak nafsu makan, tidak bisa tidur, tidak bisa melanjutkan apapun sampai dia benar-benar menemukan kepala putrinya. Kesehatannya sangat menurun karena sakit keras dan setelah itu dia meninggal. Sampai saat ini kepala putrinya belum berhasil ditemukan.
Dan setelah kejadian itu, banyak para penduduk setempat yang mengatakan bahwa mereka sering sekali melihat cahaya dari lentera sang Ayah yang masih bergerak naik dan turun di atas bukit di tengah malam. Mereka juga mengatakan bahwa arwah dari sang Ayah masih penasaran untuk mencari kepala putrinya yang hilang dengan menggunakan sebuah lentera.
hornet25.jpg
Note : Sampai saat ini cahaya itu selalu muncul ditengah malam di atas bukit dan jika kalian berkunjung ke daerah "Spook Light Hill" maka kalian akan dapat melihat langsung cahaya ini di tengah malam

0 comments:

Post a Comment

Dengar Radio (Ost Anime & J-pop only.)