Selamat datang di Andy's blog semoga bermanfaat dan menambah informasi,jangan lupa buat tinggalin commentnya yaa :)

Tuesday, February 21, 2012

Satu Cerita PasBantara

Haii temen” gw mau certain nihh sedikit pengalaman gw pas Perkemahan bantara semoga bisa dijadiin pengalaman yaahh..hehe yaudah langsung kita mulai aja storynya Cekidot yeee!!

          Waktu itu tepatnya tanggal 17 feb 2012 ,hari  jumat gw dan seluruh temen” sekolah gw bersiap mengikuti bantara Dengan wajah ceria yg mempesona haha(lebay) . sesampainya di Sekolahan Gw sama” temen” langsung disuruh upacara Dulu , masih santai” tuh upacara , , ,60 menit berlalu kaki mulai pegel” ,panas terikmatahari menyengat dan hal tdk menyenangkan lainnya dan hati gw mulai berkata (nih upacara kapan beresnya sihh lama amat shiit) hehehe biasalahh anak muda…
          Akhirnya Upacara beres juga setelah dibacakannya pidato dari pak TNI yg pidatonya baca naskah(ngedongeng) hahaha , perjalanan menuju angkotpun dimulai!! Gw  sama temen” gw mulai bergegas dengan Bawaan yg sealakadarnya(PADAHAL BANYAK BNGT MEN) , ada satu temen gw namanya Qnoy dia itu bawaanya udah kaya orang mudik!! Wkwkw tas di jingjing” hahaha ada satu lagi yg lebih kocak temen gw namanya Ibot masa Karena tdk adanya pasokan ompreng di kos”an dia masukin nasi sama lauknya di Kantong plastic yg gede bngtt!! Hahaha gokil kata gw nih makanan pas sampe tempat kemah bisa”  jadi nasi liwet nihhh wkwkwk
          Sesampainya di tempat perkemahan (Vila widuri) vilanya vila tua lohh lumayan menyeramkan juga tuhh pas malam hari bnyk pohon bamboo dan lapangan tenis yg sudah berkarat (udah kaya taman jurasik aja “in my heart”)…hihihihi    sesudah sampainya di area perkemahan Seluruh siswa disuruh berkumpul di area kumpul+VILA . GILA asal kalian tau  yahh jarak dari area perkemahan ke vila itu deket sihh TAPI kita harus melewati semacam jurang gitu yg amat sangat dalam ,gw gk tau pasti berapa dalemnya kayannya sekitar 5 KM dari bawah dan kita harus kebawah itu untuk sampai di tempat tujuan kerena kita waktu itu ada di atas jurang, dan kata gw (WAW AMAZING).
          Setelah berhasil melewati jurang yg sangat dalam kita pun melanjutkan perjalanan dengan melihat  si peta agar bisa sampai di tempat tujuan (Lah udah kaya DORA aja gw) wkwkwkwkwkwkwk    Setelah sampai di tujuan kita langsung di beri pencerahan atau intruksi atau Dongeng hehe yg pasti gw gk turlalu tau soalnya ketua,wakil,sama perwakilan 2 orang disuruh mendirikan tenda ke area tenda Dan untuk ke situ kita  harus melewati Jurang yg tadi tapi sekarang naik ke atas (Gila!! Pulang” kaki gw bisa kaya ade ray nihh) kata gw. . .hehehe
          Setelah dengan susah payah gw sama temen” gw mendirikan tenda akhirnya terciptalah tenda yg amat sangat luar biasa kokohnya kita semuapun masuk ke dalam tenda itu untuk REST (kelompok gw ada 5 orang) beberapa menitpun berlalu di dalam tenda untuk beristahat sampai suatu saat datangnya waktu solat jummat!! Turun lagi kebawah jurang itu untuk solat (gila nihh solat udah kaya mau kerja rodi aja bolak” jurang) gila yaah mau solat aja disuruh milih wudhunnya kalo ga dikolam renang yaa di kali , ,bnyak”nya sihh wudhu di kali tp gw sama temen gw adam dan hafiz wudhu di kolam renang (gila ternyata airnya dingin bngt men!) temen gw hafiz bilang gini “Gila ni aernya dingin bngtt dahh tp sejuk!!” trus temen gw adam bilang gini “huh dasar orang bekasi,biasa di bekasi sihh panas wkwkwk” 
Setelah bergelut dengan dinginnya air pegunungan untuk wudhu gw langsung disuguhi tempat antrian yg panjang gilanya tuh untuk solat (gila mau solat aja kaya mau ngantri BBM) hehehe  setelah beberapa lama ngantri desek”n akhirnya gw sampai juga di mushola din solat dengan hikmat (weiz) hehehe
kerusuhan dan rasa tdk menyenangkan saat Bantara bermulai setelah habis solat jummat ini!! Sesudah naik jurang lagi yg ke-4 kalinya menuju keperkemahan , dengan wajah yg lelah akhirnya sampai di tenda juga dengan keringat yg sudah menganak sungai(wew hiperbola) hehehe  Pas ngecek tas buat ngambil makanan ternyata semua makan yg kita bawa HILANG!! Gila semuanya pada mengeluh! Komen! Bnyk yg nyindir” anak DA(dewan ambalan) termasuk gw yg MARAH” gk puguh jiwa,habisnya piker aja men Roti 3,susu bantal 2,coklat 2 semuanya raif!! Padahan gw baru makan coklat satu doing , “Gila gw gk bisa tidur nihh gara” susu bantalnya di ambil” kata gw! , soalnya lagi haus”nya ehh malah di ambil TOD bner lahh . . sampe” ka tirta marah karena bnyk yg ngeluh makanannya di ambil ini itulahh marah” oge tah ka tirta tepararuguh(sori ea bhs.kampung) wkwkwkwk
masalah makanan udah di lupainlah gk mikirin makan lagi TP masalah kedua dating lagi Tendanya BOCOR!! KEBANJIRAN!! Semuanya basah TAS gw,baju gw,jaket gw,muka gw,cangcut gw,sepatu gw semuanya basah!!  Dengan perlengkapan yg semuannya basah kita semua terun ke VILA bawah sambil membawa bawaannya masing” Kiat semua melewati malam dengan tidur desak”n dan badan yg basah kuyub pokoknya MAMPUS!!
Tapi makna dari perkemahan ini bagus juga yaitu :
1.rasa kebersamaan terhadap teman
2.sikap saling tolong menolong
3.sikap tabah(karena makanannya diambilin)
4.sikap mengantri sebelum solat
5.sikap tahan air
6.sikap berebut makanan(karna di akhir cerita nanti bakal ada gauran makanan)
7.sikap menyelundupkan makanan yg baik dan terampil
8.dan sikap berbohong untuk kejayaan
Yaaa segitu lahh kira” makna yg bisa di ambil dari perkemahan bantara ini . . .
Yg paling gw suka dari perkemahan ini pas terkhirnya,disaat setengah dari rombongan camping udah pulang diadakan bagi” makan ALIAS GAURAN!! Dan semjua makanan itu di lempar begitu saja seperti member makan ayam hahaha semuanya langsung berhamburan untuk berebut makanan , menghalalkan segala cara untuk menang dan menang untuk menghalalkan ssegala cara . . .ahaha dan lumayannya saat itu gw dapat 3 roti,3 coklat,1 odol,dan 1 pak roti tawar lumaya balik modal laahhh . . . .hahahaha
Yaaa segitulah cerita gw tentang perkemahan bantara gw mohon maaf jika ada banyak kata” yg berkesan lebih hehehe
THANK’S FOR WACHING 

0 comments:

Post a Comment

Dengar Radio (Ost Anime & J-pop only.)