Selamat datang di Andy's blog semoga bermanfaat dan menambah informasi,jangan lupa buat tinggalin commentnya yaa :)

Sunday, February 5, 2012

My Story Part 1

Hii , teman” ketemu lagi sama saya orang yang paling misterius dan tdk bisa di tebak . .hehehe   disini saya akan menceritakan sedikit dari pengalaman saya yg mungkin bisa membuat hati kalian tergugah hatinya . .HAHAHA
# Awal Sekolah (hari senin )
            Waktu itu tepatnya hari senin gw masih inget ( blum pikun ) , niatnya sih gw pingin berangkat pagi jam 6.00 tapi apa daya dengan SPEED saya untuk sarapan kurang memadai , jadi waktu itu gw berangkat jam 6.30 .                                                                                     langsung berangkat tanpa basa – basi dan nyamper temen gw reno dulu ( temen gendut gw ) ,  setelah beberapa lama gw diem di depan jalan kaya AYAM CENGO nungguin ankot , dan terjadi hall yg GILA!! , semua supir angkot jadi SOMBONG MEN!! GiLA .  Sudah berbagai cara gw untuk menyetop supir angkot tersebut tp tdk ada yg membuahkan hasil , , beberapa cara sudah saya lakukan waktu itu dari :                                                                                                      
1 .nyetop angkot sambil cemberut 
2 . Nyetop angkot sambil senyum pepsodent
3 . nyetop angkot sambil melambaikan duit ( gocengan )
4 . yg terkhir gw nyetop angkot pake jari TENGAH gw Dan cara ini yg paling  berhasil dari cara” yg lainnya . . tuh angkot sempet berhenti sebentar dan Teriak “ WOY AN*iNG LOE!! “ gila langsung Cabut dah gw ( sambil tertawa girang ) . . .wkwkwkwkw                      
# Beberapa kejadian bodoh lainnya ( Di sekolah )
Sesudah dari marathon di kejar – kejar supir angkot , Dengan keringat yg menganak sungai ( weiz LBY ) gw pun akhirnya sampai di sekolah dengan sehat walafiat . . . Tetapi ada aja masalah dalam kehidupan gw ini , pas GW sampai di depan gerbang sekolah , ternyata gw TELAT MEN!! Seperti layaknya mafia yg datang ke sekolah gw langsung di sambut dengan para  anak” OSiS yg selalu setia nungguin gerbang . .  dan tanpa rasa bersalahnya mereka mengambil dan menulis di buku BKP ( , gw “ TERLAMBAT 10 detik “ . . haha Gw sempet ngeliat ke ruang guru , disitu ada Bapak (sensor ) yg udah melototin gw , seperti layaknya patung berkumis tebal!! , sumpah itu adalah KUMiS paling dasyat yg pernah gw liat! habis serem bngt men! udah kaya sapu ijuk . .hahaha (ampun pak)
Bell pertama sudah berbunyi  tanda mulainya pelajaran pertama , yaitu pelajaran produktif dan yg ngajar BPK.muslih gila dia adalah guru yg paling TEGAS dan LUGAS kalo ngomong dan Langsung nyelekit ke HATi tetapi pak.muslih itu Pemotifator yg bagus ( great ) . . . . . .                                                                                              
 Nasib sial sepertinya dialami oleh temen gw ibot , di BKP ibot ternyata bnyak bngt pelanggarannya!! dan Dengan tanggap pa muslih langsung menanggapinya GiLA MEN!! Dia di marahin habis”n disitu , , dan yg lebih parah gw hanya bisa tertawa . .hahaha (tertawa jahat ) ibot sempet membela diri pas di marahin , gw masih inget dialognya kaya gini!!
p.muslih : jadi selama ini yg namanya  ikbal” ( nama asli ibot ) itu kamu yahh yg suka pnya masalah . .     
ibot          : bukan pak!! (muka tdk bersalah) itu mah ikbal yg satu lagi pak , ikbal fadilah . .
temen”     : iyaa pak bner!! (serempak tp pelan)
p.muslih  : yang bener nihh??!
Ibot         : iyahh pak bener!! (nadanya meyakinkan)
p.muslih  : tapi bandelnya sama kan kaya kamu??
Ibot        : iii iya pak…hehe (cengengesan)
p.muslih : Grrrrr (melotot panas)


# Hari yang berkesan + sedih ( 03-02-2012 )
Hari ini gw banyak banget hall yg biking w terkesan , ,yg membuat gw terkesan tuhh , gw salut bngtt dahh sama anak” RPL X-1 ( rombel gw ) yg solidernya tinggi dan baik  lahh pkoknya seru lahh. . . bisa ketawa” bareng pokoknya GOKIL . .hahaha                                                                                                                                        gw punya temen namanya inex ( iqbal lainnya ) dia itu dulunya sering bngt mabal , bahkan menjadi buronan monor satu di wikram* . .haha Tp yg anehnya tadi dia bilang keg w gini!
Inex : diw gw pengn taubat nihh kga mau mabal lagi , bakal serius skolah gw . .
 gw : edaaan , bagus atwh kalo gitu ,  pertahankan men skarangkan pulangnya jam 3 ini ( biasanya jam 4 )
inex : oke lahh diw , ,bkal jadi anak baik nih gw skarang. . wkwkw (bokis)
Dan tg lebih membuat hari ini terharu tuhh Because (weizz ) Rombel gw ( RPL X-1 ) di rombak men! Aduhh bakal kepisah” itu mah sama temen” gw. .dan di tempat itu jg kita saling berjabat tangan dan saling mendoakan . . (asyikk)                                           
dan yg di pinggir kiri ini adalah Lambang RPL X-1 buatan gw . .semoga aja bermanfaat di Hati anak” RPL X-1 (asyikk) . .hehehehehe

Dan ada juga hall yg mengasyikkan bngtt dah menurut gw yaitu main bareng inex,tuak,dani,adam,tirto,dan yobi di rumahnya si adam. . . Gila anak”nya pada kocak lahh bahkan hampir mendekati STRESS . . dan yg bkin gw aneh adalah setiap si inex (temen gw) ngeliat muka gw lg ketawa dia tuh jadi suka ketawa” sendiri , Edan nihh anak kata gw dalam hati “Strees” hahaha . . . pas lagi di angkot gw kga ngelawak kga apa , ehh dia ketawa kga berhenti” sampe rumahnya adam . .edan nihh anak kuat juga (in my heart) wkwkw pas solat juga ketawa” sendiri padahal gw lagi berdoa men! Bukan ngelawak! Aduuh nih anak SURUP (kata gw) . . hahaha (sorry nex canda)
Emmm. . .kayanya segitu dulu yahh cerita” dari saya yaa temen” semoga dengan membacanya cerita ini temen” bisa tertegur hatinya dan ingin membaca lagi . . . hehehe (lebay) wasalam ea

2 comments:

  1. etdah itu nyindir bnget dah "reno(temen gendut gw)" wkwkw

    ReplyDelete
  2. hehehe kaga nyindir atuh itu mah . . :D

    ReplyDelete

Dengar Radio (Ost Anime & J-pop only.)