Selamat datang di Andy's blog semoga bermanfaat dan menambah informasi,jangan lupa buat tinggalin commentnya yaa :)

Saturday, February 25, 2012

sejarah Adventure Quest Worlds

Adventure Quest Worlds, sering disingkat AQWorlds atau hanya AQW, adalah peran berbasis browser massively multiplayer bermain game online yang dikembangkan oleh Artix Entertainment di 2008 Tidak seperti kebanyakan MMORPG, AdventureQuest Worlds dikembangkan seluruhnya dalam Adobe Flash.. Saat ini memiliki lebih dari 16 juta akun yang terdaftar, [1] [2] mencapai 6 juta Mei [3] dan 9 juta pada bulan Juli 2009 [4] pada tanggal 10 Oktober 2010, permainan merayakan ulang tahun kedua. [5]. Sejarah
Alpha pengujian mulai 2 Juni 2008 untuk semua pemain dengan upgrade account untuk satu dari sebelumnya Artix Entertainment tiga permainan: AdventureQuest, DragonFable, dan MechQuest. Beta testing Progresif resmi mulai 18 Agustus 2008. Dalam pengujian beta, server berlari tanpa henti dan lokasi baru beberapa telah tersedia. Bagian pertama dari plot mulai, menampilkan mayat tentara yang menyerang Sepulchure ibukota Swordhaven. Worlds AdventureQuest rilis resmi dilaksanakan Gamma pada 10 Oktober 2008. Gamma terbuka untuk semua pemain dan diperbarui untuk menyertakan sepuluh server, toko baru, dan efek suara. Bagian pertama dari alur cerita juga dirilis.
Pada tanggal 13 April 2010, AQWorlds upgrade ke mesin permainan baru. Disebut AQW 1.0, mesin baru digunakan fitur baru seperti statistik, sebuah panel karakter, format baru untuk peningkatan, PvP, dan persediaan yang baru dan panel toko. Tingkat tutup ditingkatkan sampai 30, kemudian meningkat menjadi 35, kemudian tingkat tutup meningkat menjadi 40.
Pada Jumat, Agustus 13, 2010, game jaringan seluruh jatuh (AQ Worlds, MechQuest, DragonFable, AdventureQuest, EpicDuel) selama acara Jumat 13, ketika lebih dari 34.000 pemain login [6] Acara
AdventureQuest Worlds memiliki acara khusus pada kesempatan khusus, biasanya berlangsung kemudian untuk seminggu. Beberapa yang unik untuk hari (hanya satu kali), sementara yang lain dianggap acara tahunan. Ada juga acara live dengan bintang tamu seperti Voltaire, One-Eyed Doll, George Lowe, Paulus dan Storm, Jonathan Coulton, para pemeran Ctrl + Alt + Del, Ayi Jihu, ArcAttack, dan Michael Sinterniklaas sebagai suara Deady.
Beberapa peristiwa yang lebih besar telah termasuk:

Mogloween: Mogloween adalah versi Artix Entertainment Halloween, muncul menjelang akhir Oktober setiap tahun. Karakter membantu Vampire Queen Safira dan tiga penyihir yang disebut Suster-suster Cauldron di kota Mogloween dari Mystcroft. Pemain dapat mengumpulkan permen dari monster untuk sebuah toko baja khusus.
       Mogloween # 2: Acara Mogloween kedua melibatkan Toko Candy Suster Cauldron sedang dikuasai oleh Moglinsters (hasil dari apa yang terjadi ketika Moglins makan permen bebas gula) dan bahwa Myx kuali hidup mereka ditawan. Para pemain menemukan bukti bahwa technomancer Dokter Voltabolt ada di belakang ini. Setelah mengalahkan Driller Gigi, para pemain mengetahui bahwa Voltabolt Dokter juga dokter gigi dan berusaha untuk mencegah kerusakan gigi. Para pemain mengatakan kepada mereka bahwa seharusnya dokter gigi untuk mengobati kerusakan gigi, bukan mencegahnya. Mengetahui fakta ini sekarang, Dokter Voltabolt dan Moglinsterbots nya mengambil cuti mereka berharap para pemain Mogloween bahagia.
       Mogloween # 3: Acara Mogloween ketiga adalah menyembah Anak Jagung tersebut. Para pemain membantu Suster Cauldron ketika Dia Yang Berjalan Di balik tangkai (makhluk Chaos yang merupakan parodi dari Dia yang Walks Dibalik Rows) telah menguasai anak-anak dipimpin oleh Eye-Sac dan Malik-Eye dari petani untuk mengambil alih Candy jagung Farms dalam komplotan untuk Chaorrupt semua anak Lore dengan permen. Para pemain berhasil membebaskan anak-anak dan mengalahkan Stalkwalker tersebut. Para orang tua dibebaskan dan Mata-Sac (nama lengkap diturunkan menjadi Ishak Bullfinch Cronner) harus menjelaskan lakukan untuk orang tuanya.
   Harvest Festival: versi AdventureQuest Worlds dari Thanksgiving, diadopsi dari AdventureQuest.
   Frostval: Frostval adalah acara liburan musim dingin yang dimulai pada awal Desember dan berlangsung hingga Tahun Baru. Hal ini terjadi di kota Frostvale, dan juga sebuah acara di permainan lainnya. [7]
       Frostval # 2: Acara Fostval kedua ditangani dengan mengumpulkan halaman untuk versi Lore dari The Night Before Christmas yang mengarah ke melawan dengan Moglinster Santy Claus.
       Frostval # 3: Acara Frostval ketiga dibagikan dengan menyelamatkan Roh Frostval dan hadiah-hadiah dari Lionfang Maximilian Chaorrupted.
   Hari Pahlawan Hati: Sebuah khusus dengan barang-barang bertema Valentine. Selama tahun pertama ini dirilis (2009), bertepatan dengan hari Jumat tanggal 13.
   Jumat tanggal 13: Sebuah liburan sudah aktif dalam kebanyakan permainan lainnya Hiburan Artix. Acara ini berlangsung setiap hari Jumat tanggal 13, dan sejauh ini telah selalu terlibat mayat hidup.
       Jumat 13 # 2: Peristiwa kedua menarik 32.000 pemain ketika Voltaire-bintang tamu.
       Jumat 13 # 3: Acara ketiga menarik lebih dari 30.000 pemain, dan memiliki Tahap Voltaire Live di kota BattleOn, yang memainkan kinerja setiap jam [8] [9].
       Jumat # 13 4: Acara keempat berlangsung di Camp Lowe mana Ranger George Lowe mengatakan cerita hantu menampilkan Artix selama cerita invasi merah muda Beleen itu, Kimberly Freeman dari Boneka One-Eyed dalam cerita lendir otak, dan Voltaire membantu Ranting ketika dia memiliki mimpi buruk melibatkan Twiggy Krueger (sebuah penghormatan kepada Freddy Krueger). Setelah itu, Ranger Corin tiba dan ternyata Ranger George Lowe adalah suatu kejahatan kuno yang disebut George-Loweviathan bahwa feed dari rasa takut. Ketika George Lowe-Viathan dikalahkan, ia kembali ke Ranger regresi George Lowe yang bersumpah untuk kembali. Saat ia dibawa pergi oleh Artix, Kimberly, dan Voltaire, tiga telur yang tertinggal.
   Hari Good Luck [10]: The Worlds AdventureQuest versi Hari Saint Patrick.
   Hari April Mop: Hari lelucon April Mop Sebuah kejutan 'dimainkan setiap tahun pada tanggal 1 April.
   Bicara Seperti Hari Bajak Laut: Dalam perayaan Talk Internasional Seperti Hari Bajak Laut, rilis khusus dengan barang-barang bertema Bajak Laut dan peristiwa yang terjadi setiap tahun pada atau sekitar tanggal 19 September.
   AdventureQuest Worlds Ulang [11] [5]: Sebuah perayaan tahunan ulang tahun resmi AQWorlds, 10 Oktober.
       1 Ulang Tahun AdventureQuest Worlds ': Acara pertama melibatkan membantu Ranting berurusan dengan Ikan manis.
       AdventureQuest Worlds '2 Ulang Tahun: Peristiwa kedua yang diriwayatkan oleh George Lowe melibatkan pemain yang dibawa ke Realm Cermin oleh Paul penyair interdimensional dan Storm untuk membantu Drakath bahwa realitas yang memerangi Alteon Raja jahat yang telah merebut Gravelyn yang Baik dan Penguasa Drakath dari Order. Setelah mengalahkan Werewolf Ratu Safira, Man Nugget kacau (sebuah penghormatan ayam cocok untuk Ronald C. Baker), dan Mati Artix Doom Paladin dengan bantuan Jonathan Coulton, para pemain bebas para Penguasa Orde dan Alam Cermin itu Alteon Raja akan pergi. Acara pra-telah Drakath menyebutkan kepada para pemain bahwa Galanoth Cermin Alam adalah sebuah naga jahat saat Xan Cermin Alam adalah sebuah mage es. Pada catatan terkait, ia mengungkapkan bahwa hanya ada salah satu pemain di multiverse dan bahwa versi ini game Paulus dan Storm tinggal di pinggiran luar multiverse.
   Ketakutan Chaser: Para pemain dan Twilly akhirnya membantu Ayi Jihu melawan ketakutan Vertigo manifestasi (perwujudan dari takut ketinggian), Nyctox (perwujudan dari takut gelap), dan Thanatops (perwujudan dari takut mati) yang mengarah ke pertarungan dengan Ketakutan.
sinopsis Plot
Pengaturan dari permainan ini adalah di alam semesta yang sama dengan AdventureQuest, DragonFable, dan MechQuest. Semesta AdventureQuest Worlds terbentuk ketika Naga Waktu dikalahkan oleh Galanoth memimpin semua alur cerita liar dari game sebelumnya untuk datang bersama-sama menjadi satu.
Pusat-pusat plot pada berburu pemain ke 13 Lord of Chaos, sebuah kelompok yang dikendalikan oleh Drakath antagonis [12]. Pemain juga dapat memilih untuk sisi dengan dua faksi lain yang dikenal sebagai Baik (dipimpin oleh Raja Alteon) atau Jahat (dipimpin oleh Gravelyn) yang telah bekerja sama untuk melawan Drakath dan 13 nya Lord of Chaos, masing-masing dapat memanggil monster Chaos mematikan.

Tuhan Pertama Chaos Escherion, Mage Pertempuran yang memegang Staf Inversi. Binatang Kekacauan Nya adalah Hydra Danau yang ia dibebaskan menggunakan Cube Runix.
   Tuhan Kedua (s) of Chaos adalah Xing kembar dan Xang. Mereka belum berjuang, tapi telah terpikat Maximilian Lionfang dan Nythera ke sisi mereka. Xing dan Xang kemudian terlihat mengambil minat dalam Void. Xing dan Xang juga muncul di Jurang Bloodtusk, di mana mereka dipanggil oleh pemain untuk menjawab lima pertanyaan.
   Tuhan Ketiga Chaos Vath, sebuah Dragonlord Drow. Binatang Chaos motori oleh dia adalah Roc Batu menggunakan Gemeralds Chaos.
   Tuhan Keempat Chaos Kitsune, rubah antropomorfik. Dia menggunakan Hanzamune dicuri Naga Koi Bilah untuk memanggil Terlarang O-Dokuro dari Rift Waktu sebagai binatang kekacauan itu.
   Tuhan Kelima of Chaos adalah Wolfwing Werepyre Chaorrupted. Dia menggigit seekor naga di Bulan Serigala Mystic untuk mengubahnya menjadi Dracowerepyre (kombinasi dari naga, vampir dan manusia serigala).
   Tuhan Keenam of Chaos adalah Kimberly Chaorrupted Freeman dari One-Eyed Doll. Dia menggunakan Discordia (parodi dari Erik dari The Phantom of the Opera) sebagai proxy nya. Dia mengirim para pemain kembali pada waktunya untuk melawan Chaos Binatang nya Pony Gary Kuning (a Triceratops / Naga-seperti makhluk). [13]
   Tuhan Ketujuh Chaos Ledgermayne, sekelompok baku mana yang memperoleh bentuk setelah terpapar sihir kekacauan Drakath itu membuatnya menjadi "ajaib hidup." Dia membebaskan Golem Mana dari penjara itu.
   Tuhan Kedelapan Chaos Tibicenas, jin Chaos yang menggunakan Zahart hedge mage sebagai master sampai cincin itu rusak. Dia menggunakan Hati Sphinx Sphinx untuk menghidupkan Kekacauan sebagai Binatang Kekacauan nya.
Setiap Binatang Chaos dipanggil membuat satu rune pada portal misterius dalam cahaya sarang Drakath itu. Tujuan utama Drakath adalah untuk membuka portal yang dan melepaskan binatang Mahakuasa di dalamnya. Gameplay
Alih-alih turn-by-turn pertempuran dasar (seperti pada sebelumnya Hiburan Artix game), menggunakan real time berjuang dengan pemain simultan / monster. Seperti RPG banyak, pemain terlebih dahulu dengan memperoleh poin pengalaman dari membunuh musuh dan menyelesaikan quest, dan mengumpulkan mata uang dan peralatan. Peralatan kosmetik hanya berharga dengan hanya sedikit perbedaan menjadi berbagai kerusakan yang telah senjata (misalnya satu senjata mungkin memiliki berbagai senjata 78-99, yang berarti dapat mencapai antara 78 dan 99, dan lain mungkin memiliki 29-160, berarti bisa memukul antara 29 dan 160). Semua item equippable, kecuali baju besi dan hewan peliharaan, dapat digunakan dengan "tambahan" untuk memberikan bonus stat yang yang meliputi Kekuatan, Akal, Keluwesan, Kebijaksanaan, Endurace, dan Luck.
AdventureQuest Worlds mencakup banyak kelas seperti prajurit, nakal, mage, penyembuh dan kelas lanjutan khusus seperti Dragonslayer, ninja, bajak laut, dukun, panglima perang, penegak hukum yang pemain dapat membuka dan beralih di antara, biasanya dengan menyelesaikan sebuah rantai pencarian atau seri dan kemudian membeli mereka. Setiap kelas saat ini memiliki enam keterampilan termasuk dua keterampilan pasif. Sebagai pemain menggunakan kelas yang lebih, ia / dia mendapat pengalaman di kelas tertentu. Setiap kelas memiliki 10 peringkat yang dapat dicapai dengan memperoleh pengalaman kelas. Setiap peringkat (sampai peringkat 5) membuka keterampilan baru (atau di peringkat 4, 2 keterampilan pasif) untuk pemain untuk menggunakan. Beberapa kelas juga memiliki keterampilan pasif dibuka pada peringkat 10. Pembayaran
Bentuk utama dari pembayaran keanggotaan, sebuah, bulanan tiga-bulanan, biaya enam bulanan atau tahunan diperlukan untuk mengakses konten game tambahan. Namun AQ Worlds dapat dimainkan secara gratis tanpa ini konten game tambahan. Seperti permainan lainnya Artix Entertainment, microtransactions, yang dikenal di Worlds AdventureQuest sebagai AdventureCoins, dapat digunakan untuk membeli barang-barang eksklusif ingame. Sebagian besar barang dagangan Hiburan Artix juga dapat ditebus untuk item ingame.
Koin petualangan dapat dibeli pada website atau melalui Poin Battleon. (Digunakan hanya jika account pada AQ Worlds telah dikaitkan dengan Rekening Guru) Mereka dapat digunakan di toko-toko banyak pada permainan seperti Toko Saran Yulgar itu. Koin-koin dapat digunakan untuk membeli beberapa item dalam permainan terbaik dalam hal kualitas seni. Ada berbagai metode yang dapat digunakan untuk membeli koin. Ini termasuk Cell Phone, telepon Rumah, Kartu Kredit dan Kartu yang Anda dapat menebus online (dibeli di toko) Ini hanya beberapa metode

http://id.wikipedia.org/wiki/Adventure_Quest_Worlds

2 comments:

Dengar Radio (Ost Anime & J-pop only.)