Selamat datang di Andy's blog semoga bermanfaat dan menambah informasi,jangan lupa buat tinggalin commentnya yaa :)

Wednesday, February 29, 2012

download smadaf versi

Smadav 2011 Rev. 8.8 : Penambahan database 150 virus baru, penyempurnaan Auto-Scan Flashdisk (lebih akurat dan interaktif), penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning Registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)
Penyempurnaan Auto-Scan Flashdisk :
- Jika Smadav Rev. 8.7 tidak ada indikator Progress Bar pada Auto-Scan Flashdisk, maka Smadav Rev. 8.8 ini sudah disempurnakan dengan indikator Progress Bar tersebut layaknya Scanning secara manual. Bukan hanya terjadi penyempurnaan indikator saja, tetapi keakuratan dalam Scanning mode Auto-Scan Flashdisk ini juga telah diperbaiki dari revisi sebelumnya.


Progress bar

Progress bar complete
Penambahan 2 Setting Baru :
- Quick/Full Scan Flashdisk yang berfungsi untuk melakukan scanning dengan cepat dan menyeluruh (baik itu root flashdisk maupun sub folder dari flashdisk). Disini Anda bisa menentukan sendiri dengan mencentang untuk mengaktifkan fitur ini, maupun tidak mencentang untuk tidak mengaktifkan fitur ini.
- Konfirmasi Smad-Lock untuk proteksi flashdisk yang berfungsi agar setiap flashdisk yang tertancap ke port USB akan langsung dilakukan Lock oleh fitur Smad-Lock. Disini Anda bisa

untuk download smadav fersi terbaru Klick link ini

0 comments:

Post a Comment

Dengar Radio (Ost Anime & J-pop only.)