Selamat datang di Andy's blog semoga bermanfaat dan menambah informasi,jangan lupa buat tinggalin commentnya yaa :)

Friday, May 18, 2012

Perjalanan mimpi seorang Kesatria

Hallo teman blogger kali ini saya akan memposting sesuatu yang menurut saya memang artikel ini perlu saya posting , semoga postingan ini tidak megganggu orang lain dan jika postingan ini berguna bagi orang yang membacanya saya mengucapkan terimakasih..oke langsung aja ke intinya gan cekidot….
#Keinginan yang terpendam
            Setiap manusia pasti memiliki keinginan yang terpendam dalam dirinya dan keinginan itu pasti ingin sekali terwujudkan dan benar – benar terjadi dalam hidup ini..YAKIN lah teman – teman bahwa suatu saat nanti pasti keinginan kalian itu akan terkabulkan , dengan terus berdoa kepada tuhan dan sedikit kepercayaan pasti saya yakin bahwa keinginan yang kalian inginkan akan terkabulkan,karena selagi masih ada tuhan disisi kita insyaallah tuhan akan selalu mendengar doa kita dan tuhan juga tidak akan tega yang melihat hambanya selalu tersiksa pasti dia akan menolong kita dengan muzizatnya tapi keajaiban itu munculnya tidak langsung tapi saya percaya bahwa keajaiban itu memang ada di dunia yang keras ini..
Dalam diri saya ini sebenarnya saya memiliki keinginan yang terpendam dan keinginan ini sangatlah besar dan ini adalah keinginan saya yang benar – benar paling saya inginkan..
1.saya ingin menjadi seseorang yang sukses dalam bidang IT walaupun saya tidak terlalu pintar dalam pelajaran produktif saya tapi saya memiliki tekad yang kuat agar suatu saat nanti saya akan membuktikan kepada kedua orang tua saya bahwa saya akan menjadi programmer yang handal dan bisa membagiakan kedua orang tua saya,semangat ini selalu saya pegang kuat – kuat agar suatu saat keinginan itu menjadi nyata..
2.suatu saat nanti saya ingin sekali melihat orang yang saya sanyangi menangis dengan air mata bangga karena saya adalah satu – satunya orang yang dapat memilikinya dan menyayanginya tetapi jika orang yang saya sayangi itu sampai menangis kerena hall yang membuatnya sakit hati,jika hall itu terjadi saya akan membela dia bagaiman pun caranya meski harus berkorban nyawa sekalipun saya akan rela menolongnya untuk menjadi seorang kesatria penyelamat dalam dirinya,saya ingin sekali melakukan hall itu walau Cuma satu kali dalam  hidup ini“berkorban demi orang yang saya cintai”
3.Hall – Hall yang sering membuatku semangat
Kepercayaan , Doa , dan Lagu lah yang yang menurut saya hall yang paling bisa menjadi penyemangat hidupku ini. Kepercayaan saya memiliki kepercayaan yang kuat hall itulah yang selalu membuat saya menjadi karekter yang lebih baik dan kebih baik lagi , Doa menurut saya adalah hall yang palling terpenting dalam hidup setiap umat manusia,Doa adalah tempat dimana kita harus memohon dan meminta kepada gusti allah swt dan hanya kepadanyalah kita berserah diri, menangis,meminta,berharap,memohon,bahkan menyesal.. Lagu menurut saya adalah aspek terpenting dalam hidup seseorang karena irama lagu  dapat membuat hati kita tertegur sejenak kerena keindahan melodinya, lagu -  lagu yang sering membuat saya menjadi semangat ialah lagu Trip innocent of D (larval stage planning) , Dear god(Avenged sevenfold) , Heroes (skillet) , awake and alive (skillet) ..
            Sekian dulu yaa cerita dari saya mohon maaf bila banyak kesalahan seperti apa kata pepatah tak ada gading yang tak retak..assalamualaikum.wr.wb  J

0 comments:

Post a Comment

Dengar Radio (Ost Anime & J-pop only.)