Selamat datang di Andy's blog semoga bermanfaat dan menambah informasi,jangan lupa buat tinggalin commentnya yaa :)

Wednesday, May 16, 2012

Kisah Dimana Air Mata Berubah menjadi sang pangeran

Hallo freen saya akan menceritakan sedikit cerita tentang kehidupan saya sekarang,saya akan menceritakan dimana kehidupan itu sangatlah penuh dengan tantangan dan kesedihan yang sangat mendalam, semoga bagi kalian yang membacanya akan mendapatkan sebuah makna mungkin dari cerita ini….selamat membaca..
#Serangan batin yang mendalam
Dimulai dari kehidupan gua sehari” yang pada awalnya biasa” saja tiba” tidak tahu mengapa saya ini merasa jadi yang paling di ledek di kelas,bahkan sesekolah nama baik gua hampir di cemarkan seperti layaknya penebangan liar di negeri kita ini yang semakin meluas dan tidak ada yang bisa menghentikanya,gua bener” kecewa banget sama kalian yang sudah merasa meledek-ledek saya terutama temen” gua yang suka ngeledekin dan ada juga temen gua yang menurut gua dia adalah temen dari kecil gua tetapi nyatanya dia sekarang malah mencoba untuk menghancurkan gua,sekarang gua mulai mempertanyakan dia dan mereka” ini teman apa setan yang selalu ada dalam hidup gua…Semoga suatu saat mereka merasakan apa yang saya rasakan karena saya tahu sesungguhnya allah pasti maha adil yang tidak akan tega melihat hambanya kesusahan dan semoga saja karma masih berlaku dalam dunia ini,”ingat buat kalian temen2 karma akan selalu mengintai kalian yang suka meledek saya”,dan sebelum hall itu terjadi saya akan mendoakan mereka semoga mereka cepat dibukakan pintu hatinya agar tidak meledek saya lagi,,amin…Dan saya akan mencoba untuk bangkit dari sebuah ngaray yang sangat dalam dan tak berujung ini untuk naik ke atas permukaan dan mencari sesuatu yang dinamakan kebahagian dan sepotong cahaya tuhan “little light from god” dan saya akan berjanji pada diri saya untuk bangkit dari keterpurukan ini “ I know I was fallen but I’m trying to awake with my broken wings” semoga lorong kegelapan yang selama ini saya lewati akan segera menemukan pintu keluar dan saya percaya di ujung sana pasti akan ada kebahagiaan “I know and I swear I can get little peaces in my lives”
#Mimpi Dan sepotong harapan
Dalam dunia ini saya sebagai manusia ingin mendapatkan keadilan dan ketenangan dalam hidup ini yang menurut saya hidup di dunia ini memang benar” tidak ramah dan tidak bersahabat bahkan  teman anda sendiri saja bisa menjatuhkan kalian itu sudah membuktikan bahwa dunia ini sangatlah kejam dan kita sibagai orang” yang tidak bersalah jangan sampai kita terkena kerasnya dunia,maka dari itu kita harus memiliki perlindungan pada diri kita yang dapat memproteksi diri kita,misalnya harus memiliki:
1.       Iman dan kepercayaan
Sebagai umat manusia kita pasti memiliki kepercayaan masing dalam memilih dan memeluk agan masing,maka tingkatkanlah iman kalian agar kalian semakin terlindungi oleh tuhan kalian dan terhindar dari hall yang membuat kalian menjadi sial dan hanya kepadanya lah kalian harus meminta dan memohon karena hanya ia lah yang patut untuk disemabah dan dimintai doa,walau pun semua didunia ini berbeda agama tapi tujuan mereka semua pasti saya yaitu ingin mencapai kabahagiaan dan perdamaian…

2.       Rasa percaya diri
Setiap manusia pasti memiliki rasa percaya dirinya masing” hanya terkadang rasa percaya diri  manusia itu terlalu sulit untuk di keluarkan karena selalu ada pikiran atau rasa takut kita yang memang selalu mengghantui setiap manusia didunia ini dan rasa takut itu akan selalu mencul saat kita diberikan Beberapa pilihan dalam dunia yang biasanya rasa takut itu selalu membuat 10x lebih menyeramkan dara yang aslinya kerena sebenarnya itu semua hanyalah pekerjaan otak kita saja yang selalu membuat rasa takut yang berlebihan,padahal sebenarnya rasa takut itu sama sekali tidak ada dan semua itu murni hanyalah pemikiran dalam otak kita yang memprogram dan menyeting otak kita dengan rasa takut yang berlebihan..jadi bagi kalian yang masih memiliki rasa takut dalam dirinya BUANG lah jauh” rasa takut kalian karena itulah yang dapat menghancurkan kalian, ada cara mudah untuk menghilangkan rasa takut kalian yaitu dengan cara melakukan hall apapu dengan tidak memikirnya dan langsung mengerjakannya karena jika kita berfikir lagi rasa bimbang,tidak percaya diri,dll akan dating untuk menghantui kita jadi berfikirlah “Gimana nanti saja” jangan berfikir “ Nanti akan gimana”…oke!

                Sepertinya segini dulu ya teman” cerita hidup tentang saya yang menurut saya memang sangat menyulitkan dan penuh dengan tantangan,dan saya juga sekarang mesih mencoba untuk membangkitkan rasa percaya diri saya yang selama ini telah menghilang dari diri ini “ I will find my faith in my lives” dan saya ucapkan terimakasih bagi kalian yang membaca cerita yang tidak seberapa ini, semoga hidup kita semakin baik dan membaik karena kita semua pasti……BISA!!

0 comments:

Post a Comment

Dengar Radio (Ost Anime & J-pop only.)