Selamat datang di Andy's blog semoga bermanfaat dan menambah informasi,jangan lupa buat tinggalin commentnya yaa :)

Wednesday, June 6, 2012

Dikabarkan Lokasi Markas UFO

Dengan munculnya Google Earth, menjelajahi planet secara mendalam telah menjadi lebih mudah dibandingkan sebelumnya. Orang telah menemukan keanehan berbagai, mulai dari mobil yang tampaknya mengambang patung raksasa merah muda kelinci. Bagi mereka yang berusaha untuk mempelajari UFO, bagaimanapun, Google Earth memiliki makna lain - yaitu, menemukan keanehan yang bisa jadi 'basis' UFO yang dimiliki baik oleh pemerintah berusaha untuk mempelajari kerajinan atau alien sendiri. Sementara beberapa pangkalan telah lama dikabarkan ada di lokasi tertentu, ditemukan melalui remote viewing atau melalui keanehan terlibat dengan daerah itu, Google Earth telah terkena rahasia baru dan misteri.
Salah satu yang paling dikenal dan paling mengejutkan adalah Antartika potensi Nazi UFO dasar. Menurut rumor, selama Perang Dunia II Jerman menggunakan Antartika sebagai tempat untuk bereksperimen dengan bentuk-bentuk baru dari pesawat, termasuk kerajinan serupa di desain dan bentuk ke pesawat alien yang paling dikenal. Dengan berakhirnya perang, alas diambil alih oleh Rusia. Sebuah video Rusia dimaksudkan untuk menceritakan kisah ini secara rinci, termasuk apa yang tampaknya menjadi bukti foto. Versi Amerika video ini termasuk di akhir gambar dari Google Earth yang dapat menampilkan lokasi dari dasar - di satu tempat di sepanjang pantai Antartika, gambar tampaknya gagal untuk mencocokkan satu sama lain, memberikan kesan bahwa sesuatu telah ditutup-tutupi.
Banyak orang lain di lokasi terpencil, seperti tengah Cina atau dalam di bawah air. Sejumlah bangunan aneh dan lokasi tersembunyi telah ditemukan, mulai dari putaran berteknologi tinggi bangunan untuk bentuk samar-samar di bawah gelombang. Sementara beberapa telah disproven (suatu "UFO dasar" dekat Segitiga Dragon diturunkan menjadi benda buatan manusia yang terkenal), yang lain masih banyak dimengerti dan aneh, tanpa alasan yang diketahui. Tanda lain dari kehadiran asing dapat ditemukan juga, seperti pola aneh garis di tanah di Cina.
Tentu saja, banyak non-teknologi sumber informasi tetap. Misalnya, pola menganalisis perilaku aneh telah memungkinkan peneliti UFO untuk mengungkap hal-hal yang setidaknya aneh. Para Dulce di New Mexico adalah salah satu contohnya. Rencana pembangunan aneh dibuat dan tampak setengah jadi - jalan menuju ke lokasi yang mungkin dibangun untuk tujuan kayu, tetapi kayu tidak diambil, dan jalan ditutup tak lama kemudian. Demikian pula, danau buatan banyak dibangun di dekatnya, mungkin demi berbasis air listrik. Ada juga mutilasi hewan banyak dekat lokasi yang mungkin dari pintu masuk. Spekulasi menyatakan bahwa dasar pergi jauh di bawah gunung dan bahwa tingkat terdalam adalah alien yang dikelola
Dunia ini penuh dengan keanehan, dan dengan munculnya teknologi baru, semakin banyak dari mereka yang ditemukan. Meskipun tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti apa sumber apapun pada Google Earth, banyak bentuk dan pemandangan terlihat menimbulkan pertanyaan baru yang menarik setidaknya.

0 comments:

Post a Comment

Dengar Radio (Ost Anime & J-pop only.)