Selamat datang di Andy's blog semoga bermanfaat dan menambah informasi,jangan lupa buat tinggalin commentnya yaa :)

Friday, January 13, 2012

Cerita Kocak

Cerita Kocak Bertajuk " Ababil Wkwk "

Jadi gini gan, ane mau share pengalaman ane barusan yang judulnya" Ababil Wkwk "sesuai judul, karena ni cerita ane pengen share dah buat agan agan sekalian dah pokoknya
jadi gini, "ah kebanyakan cincong lo "
jadi, ane lagi naek motor tuh, balik sekola .. nah, pas di jalan ane ketemu bocah" Ababil Wkwk "tuh lagi pada naek motor, sekitar 3 orang .. kondisi kan gerimis tuh, ane bawa motor pelan,
eh pas di jalan tuh ababil yang di tengah sekitar SMP lah, kelas 2 ngomong gini," Woy, afgan tuh afgan "(ngeledek gan . cz ane pake kacamata)
dalem ati ane, ( wah konyol ini bocah, belum tau kali siapa gue )
langsung aje tuh gan, ane minggir kan ..
Dengan modal nekat dan skill dewa, ane beranikan diri gan (coz mereka rame gan )
dengan kecepatan dewa, ane salip tuh motornye sambil nyerobotkonci motornya gan berhubung kondisi ujan gerimis, pasti motor motor kan jalannye pelan
ane langsung melambaikan kunci motornye gan, trus ane ceburin ke comberan dah
itu" Ababil Wkwk"langsung ngomong begini
" Woy ! Kebon binatang lu, lumpur orang pokoknya begitu dah , udah aja .. ane cabut kabur, eeh .. pas di rumah ane langsung dah pokoknya sampe" Wkwk "

0 comments:

Post a Comment

Dengar Radio (Ost Anime & J-pop only.)